5/22/2009

Secuil Perkenalan Tak Penting.

Ehm....

....Uh....

...well,

`Samlekum, selamat apapun juga, terima kasih. Babay

*ditimpuk*

Sekedar ingin memberitahu bahwa pemilik blog beraura gejeisme namun skinnya historik abis ini tak lain hanyalah seorang... saya. Siapa? Cuma secuil entitas yang keberadaannya memiliki kepentingan setara dengan sekantung amuba---mari kita persingkat saja istilahnya menjadi: GAK GUNA.

Yap, seperti halnya pelajar SMA kelas dua biasa; nakal, tukang bolos, ga jlas dalam semua aspek, gw bener-bener gak berfaedah. Apa? Anda pelajar kelas dua SMA dan merasa berguna? Ha! Naif. Okeee, sudahi dulu meracaunya. Bicara pandangannya kapan-kapan sahaja. Memang itulah fungsi blog, pan?

Nama gw... Dika. Itu nama asli gw. Di dunia maya, orang mengenal gw sebagai Madfox, Memed, Mad, MadHatter, Chaos Sirius, Chaos 18, Daichi, Yuckie, dan yang paling baru ini---gara-gara porum roleplay bertajuk IndoHogwarts---: Tekila, Tekkie, Tekung, dan Tek-Tek. Aw--well. Apa arti sebuah nama? Orang boleh mencibir Shakespeare imbisil karena jargon itu, tapi gw pribadi setuju. Emang situ mau dipanggil GukGuk, Kunyuk, dan semacamnya? Kaga, lah.

Jika pun penjabaran nama tak memberikan banyak informasi bagi anda, ya sudah. Udah ga tau lagi mau nulis apa ini enaknya. Intinya: salam kenal, selamat membaca. Chao! :)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment